Rabu, 13 Juli 2011

I MADE IT, finally


"P. Wiryawan Paritranaya, NEW DIRECTOR"


wooops it was official, tgl 30 juni after closing point . It felt like a dream.

*FLASH BACK 1,5 year ago on March 2010

masih teringat jelas itu beberapa minggu tepat setelah teman saya INDAH FADLINA seorang consultan di ORIFLAME pulang dari Director Seminar di JAKARTA. Ia liburan gratis di sana dan mendapatkan fasilitas hotel bintang 5 selama 7 hari 6 malam di RITZ CARLTON jakarta plus uang saku pula.... "fiuhhh, it was crazy n tempting for me"

Terlebih dari itu, saya benar2 melihat bukti NYATA bahwa setiap bulan pundi-pundi rekeningna selalu di transfer 4 jt rupiah oleh ORIFLAME. "wow, it was awesome". Uang segitu banyak untuk anak kuliahan semester 6. wah gila ga ni perusahaan bayar anak bau kencur 4 juta/bulannya. "Aku juga mau banget waktu itu"


Akhirnya aku pun bergabung, walaupun dulu nolak nolak ( udah miskin belagu pula).

4 bulan kemudian di JULI 2010 saya meraih posisi SENIOR MANAGER (posisi yg sama saat indah fadlina, mengajak saya di bulan maret 2010) tentunya dengan penghasilan yg sama. Dan, saya berpikir langkah saya akan sangat mulus sampai di level berikutnya-DIRECTOR dan mendapatkan cash award 7 juta (diluar gaji). WOW...

Well, ternyata ketakaburan saya membuat level itu ter-delay. saya tiba-tiba punya segudang alasan untuk 'malas' dan tidak mengembangkan grup saya.

It was a big mistake, n i dont want to repeat it.

*BACK TO PRESENT 2 JULY 2011

Sepertinya mimpi hari itu, sungguh. sepertinya 1,5 tahun yang lalu. untuk sampai pada level ini, untuk cash award 7 juta ini saya perlu banyak 'dibangunkan'. but yes I MADE IT finally.
Dan saya akhirnya berdiri di panggung recognisi saya, dengan papan cash award 7 juta itu (fulusna mah langsung di teransfer ke rekening aye, sama gaji bulananna 4 jute. BUSYETTT baik yak ORIFLAME).

Saya hanya bisa bersyukur dan kemudian berikrar dalam diri saya. Saya tidak ingin mengulangi kesalahan saya yg terdahulu. Saya tidak ingin menunda lagi,

I HAVE TO MAKE THAT CHANGE

BE BETTER,BE BETTER, BE BETTER

GO DIAMOND 2011

0 komentar:

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons