Sabtu, 04 Juni 2011

NORTH FOR MEN by ORIFLAME

Sekarang sudah terjadi pergeseran gaya hidup yang signifikan dari kaum Adam untuk lebih intens menjaga dan merawat kulit. Penampilan rapi, bersih, dan profesional tentu memberikan kesan baik bagi siapa saja. Termasuk rekan bisnis dan orang di sekitar kita. Selama ini menjaga penampilan identik dengan perempuan, maka setiap bulan perempuan selalu menyisihkan 20% – 30% gaji mereka untuk kosmetik dan perawatan tubuh. Sebut saja mereka ini adalah kelompok pria metroseksual.

Berangkat dari kondisi ini, seorang pria metroseksual memiliki gaya hidup yang lebih bersikap seperti menonjolkan simbol-simbol dengan cara berpakaian yang baik, sikap tubuh dan ekspresi muka dalam penyampaian pesan. Bahasa gaul dan bahasa asing juga dipakai sebagai alat komunikasi pada pria metroseksual. Dimana pria tersebut mampu mengekspresikan emosi dan perasaannya serta sangat memperhatikan penampilan diri. Impresinya orang menjadi lebih nyaman saat berdekatan dengan pria metroseksual.

Umumnya pria yang kurang memperhatikan penampilan berpikiran bahwa merawat kulit wajah, mengoleskan lotion dan pergi ke salon hanya dikerjakan wanita. Padahal tidak ada salahnya merawat kulit wajah dan tubuh walaupun Anda seorang pria. Perawatan kulit pria menjadi aspek utama bagi pria metroseksual. Kulit yang halus dan cerah diyakinin mampu meningkatkan rasa percaya diri karena tampak senantiasa sehat dan segar.

Studi empiris mengatakan kulit wanita memproses penuaan lebih cepat di usia 25 – 30 tahun mereka sudah menunjukkan garis halus keriput. Sedangkan kulit pria jauh lebih lambat prosesnya, tapi langsung berkerut mendalam sewaktu usianya mencapai 35 – 40 tahun. Itulah kenapa dianjurkan pria dari usia 18 tahun sudah mulai memperhatikan kebersihan kulit wajah, apalagi umumnya kulit pria lebih berminyak dengan resiko jerawat dan penumbuhan bakteri yang lebih cepat.

Terlebih adanya polusi, stres dan radiasi UV memberikan dampak tidak baik bagi kulit. Untuk memenuhi kebutuhan pria akan perawatan kulitnya, NORTH FOR MEN by ORIFLAME menghadirkan serangkaian perawatan pria yang efektif bagi pria modern yang aktif, Ada tiga rangkaian yang mampu membuat kesan pertama yang baik atas diri pria akan didapat dalam 14 detik pertama saat melihat kulit yang sehat dan bersih.

1. NORTH FOR MEN FACE WASH


Pembersih wajah yang menyegarkan dengan Artic Pro Defence. 150 ml.



2. NORTH FOR MEN SENSITIVE SKIN SHAVING

Busa lembut untuk bercukur yang dirancang khusus bagi pria dengan kulit sensitif. 200ml.









3. NORTH FOR MEN NORMAL SKIN SHAVING

Gel untuk bercukur bagi pria dengan teknologi Glide-Tech. 200 ml.







4. NORTH FOR MEN AFTER SHAVING MOISTURE


Menyejukkan, melindungi dan melembabkan hingga 24 jam setelah bercukur. 50 ml.






Dapatkan info harga product di atas pada katalog ONLINE ORIFLAME

FYI: Dapatkan Kartu Member dengan diskon tambahan 23% selama 1 Tahun untuk semua produk yang anda beli :) klik di sini untuk mendaftar
Syarat:
-Scan KTP
-Iuran Kartu (starter Rp. 39.900) jika diinginkan bisa diperpanjang di setiap akhir masa berlaku kartu dengan renewal fee sebesar Rp. 35.000

0 komentar:

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons