Sabtu, 01 Januari 2011

REVOLUTION n RESOLUTION


2010 sudahh berlalu. well banyak hal yang terjadi, dan saya patut bersyukur atas hal -hal tersebut. That was an awesome year for me, my first trip from ORIFLAME. jadi senior manager bdan kualifikasi director (walaupun belum berhasil jadi director di tahun 2010, but it will be good in time, i do believe). Ada banyak pencapaian yang terjadi diluar dugaan dan ada beberapa hal yang belum saya capai. tapi patut di amini dan di syukuri :)

SO, di tahun yang penuh angka 1 ini, apa ya yang ingin saya kejar selama 12 bulan ke depan. banyak, tapi harus di tulis lho. sehingga punya guidline yang akan membuat kita tetap melangkah on the track :)




here they are my 2011 resolution and revolution
  • DIAMOND DIRECTOR. i want this so badly. saya sadar tahun lalu saya belum semaksimal mungkin mengusahakannya. now, it is the time to change (revolution) kerja keras nyoook :). saya capek liat orang tiap bulan ada aja yg jadi diamond, kenapa saya ga bisa? bisa dong. saya ga bisa itu karena saya males, dan usaha yg saya lakukan tidak sebanding dengan mereka. so, now triple up ur effort let's DO IT. saya belajar filosofi baru DUIT= DOA, USAHA, IKHLAS, TEKUN yes yes yes. saya ingin menjadi DIAMOND DIRECTOR sebelum ultah saya di bulan september 2011 :) mohon doanya ya :)
  • Wisuda di bulan SEPTEMBER. as my b'day gift :). saya sedang skripsian semoga ini judul diterima and selesai sebelum september dan sudah ujian pula, with of course best score :). walaupun tidak cumlaude (gara2 ada c dan tidak bisa diperbaiki T_T) ya setidaknya IPK akhir tetep yup diatas 3,5. sekarang baru 3,48 :) little bit more. sidawakya
  • FIRST CAR. indeed, saya butuh mobil. mengingat grup saya sekarang ga cuman di singaraja. di denpasar, klungkung, gianyar. kalau harus pp tiap minggu pake sepeda motor kayanya ni badan rontok dech T_T. semoga ya dalam waktu-waktu dekat ini :)
  • BE MATURE. dari tahun 2010 saya belajar bahwa saya kurang dewasa. i need to be maturer :). dewasa dari segi sikap ya, kadang-kadang ego remajana masih kebawa-bawa maklum saya kan masih teenanger ahahha (boong dink).
  • NABUNG. yeach saya orang yang konsumtif sampai-sampai tabunganna sedikit ahahha. time to change
  • MEMBUAT LEBIH BANYAK ORANG TERSENYUM. :)
segitu aja simple ga banyak banyak :). heheheh. SIDAWAKYA tercapai dengan seijin IDA SANG HYANG WIDI WASA. yes yes yes

it is written on my nama wa #1 ---> waone = wawan :)

2 komentar:

Noni mengatakan...

Go Diamond :)
Gak maksimal aja SM ... Apalagi maksimal yaaah :))
Good luck

Dewa Ayu Inda mengatakan...

yahh walaupun wa#1bya mksa gpp deh hahahhaa, go diamond sayang, :*

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons