Sabtu, 15 Januari 2011

Ketika aku 21 Tahun


Dari judul postingannya kelihatannya baru aja 21 ya


ini postingan super telat menurutku hahahha
secara ultah ke 21 sudah lewat berbulan-bulan lalu :)
hohohoh

Ketika aku berumur 21, banyak hal yang aku lampaui asam garamnya hidup (cieh gayanya omonganku)

tapi aku mau bahas 1 hal di sini.

ketika aku berumur 21 tahun (bahkan sebelum 21 tahun) aku di tawari kesempatan bergabung dengan perusahaan berskala international dari swedia bernama ORIFLAME. sebuah perusahaan kosmetika alami yang bersistem penjualan langsung.

lama aku menyadri bahwa sesungguhnya tawaran ini luar biasa, akhirnya per maret 2009 aku resmi bergabung dan memasuki entry level dalam jenjang karirku. aku resmi seorang konsultan.

Luar biasa ketika aku pertama kali bergabung aku benar-benar di berikan bimbingan bagaimana mengejar jenjang karir di perusahaan ini. tidak hanya itu aku diajarkan untuk membuat team kerjaku sendiri, mengomandani mereka, mentraining mereka, dan memberi support kepada mereka.

tepat sebelum ulang tahunku ke 21, diAgustus 2010 aku perhasil meraih prestasi yang luar biasa dalam jejnang karirku di ORIFLAME, aku menjadi SENIOR CONSULTANT MANAGER. wow seorang senior consultant manager di sebuah perusahaan berskala international luar biasa. dan saat itu juga aku memulai kualifikasiku untuk menjadi CONSULTANT DIRECTOR.

Dari semua itu apa yang paling penting adalah, aku belumlah menamatkan kuliahku (belum punya ijazah bahasa simplena). tapi perusahaan ini dengan ramahnya menerimaku, dengan jam kerja yang di sesuaikan dengan jadwalku. Luar biasa di mana lagi, aku mampu mengerjakan part time job dengan jenjang karir yang jelas, dengan bayaran yang di atas rata-rata, dengan jam kerja flexible yup ORIFLAME memberikannya padaku.


I LOVE THIS COMPANY.

aku di pupuk menjadi pribadi yang profesional dalam karirku, luar biasa support dari perusahaan ini. yang lebih penting adalah mereka mengharagai kerja keras. sama seperti saat akau sekolah kalau aku rajin pasti dapet nilai bagus. begitu juga di ORIFLAME. kalau rajin oriflame akan mengahargai usaha kita dengan setimpal.


Aku bergabung karena aku melihat peluangnya, aku melihat kemudahan pilihan karir yang di tawarkan. :)

Aku lebih suka "BERLARI KENCANG" saat masih muda kemudain berlari santai saat sudah tua :).
mumpung masih muda kenapa males-malesan kalau bisa menghasilkan sekarang kenapa harus menunggu nanti.

nanti-nanti keburu tua, keburu nikah, keburu punya anak. masak keluarga di tinggal2 buat nyari penghasilan tambahan. ogah ah....

mending sekarang yuuk kita LARI SPRINT mumpung belum ada ikatan mumpung semangat masih gede ga usah males ya

:)


di ORIFLAME dan di Challenger support sangat luar biasa
bisa di jalankan offline maupun online

isinya bener2 orang2 muda dan orang2 berjiwa muda :)

so, why have to wait, dan hanya melihat?

ayo gabung, cuman butuh fotokopi identitas diri dan uang daftar 40rb. (ga perlu ampe 200jutaan) dan mari menjadi bagian dari CHALLENGER dan ORIFLAME
klik di sini untuk mendaftar

Dapatkan Newsletter tentang tips Online Social Networking
*kerahasian data terjamin
Questions marked by * are required.
1.Nama *
2.Email: *
3.Telepon *
4.Dimana kamu menemukan site ini


0 komentar:

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons