Senin, 10 Januari 2011

KARTU KUNING (diamond diary-2)

yippie as i predict i got yellow card from brazil challenge


ga pa2 lah

saya sudah siap sama risikonya...

saya percaya dalam hidup ada prioritas, dan terkadang waktu membuat rencana prioritas kita berubah. sama yang seprti saya alami.

saya harus selesaiin final project saya dulu biar saya bisa all out oriflamemannya :)

LIFE IS A CHOICE sometime needs sacrifice :)

tapi buat saya ga masalah karena saya bisa ngerjain oriflame saya sekarang...

nah itu kenapa bisnis ini di bilang flexible :)

u manage the time, tapi inget managenya yang bertanggung jawab.

kalau memang ada waktu luang ya kerjakan

jangan jadi orang (sok) sibuk. ya kalau sibuk beneran ama pr homework atau final project sih ga pa2. kalau cuman sibuk ngegossip sibuk males2an itu yang kenapa-kenapa

ayo wake up stop males. sibuk boleh tapi ada juntrungannya, kalau sok sibuk mending oriflamena aja jalanin..

:D

REVENGE!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons