Senin, 17 Januari 2011

Buat Tenar BLOG kita yuk :)

oriflame blogging

blogging with oriflame


Membuat blog anda tenar bukanlah pekerjaan satu malam (karena memang bukan cinta satu malam ya) sama juga jadi DIAMOND di Oriflame. It is not a day job. perlu konsistensi, dan perlu belajar belajar belajar terus. dan mau meningkatakan kualitas itu yang paling penting.

Here is my tips, sejauh aku hampir 3 tahon punya blog yang mati lagi idup lagi. yang rank na dari 3 jadi 0 jadi 2 lagi jadi 1 trus 0 (hahahhaha).

1. Perlu konsisten
sama kaya di bisnis ini emang perlu namana konsistensi

2. Belajar SEO
SEA SEO, apaan sih. menurut mbak wiki wiki Search Engine Optimization, biasa disingkat SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

OK trus apa yang perlu di pelajari di seo, banyak sih. optimalisasi penggunaan kata kunci, penggunaan link, dll. saya belajar ini dari mbah GOOGLE.

3.RAJIN BLOG WALKING

sepertinya ini keharusan. menjalin sila turahmi dengan blog walking akan membuat anda menjadi lebih 'tenar'


4. RAJIN UPDATE BLOG

ya eya lah :)


5. TUKERAN LINK NYOK

ini sama kaya Oriflame, building network. bedanya kita boleh saling bajak hahahhaha. mau ikut or nge-link siapa aja boleh :)


Segitu ajah ya hahahah.... 5 aja dulu jangan banyak banyak nanti phusing hehehehhe :)


3 komentar:

Mr. Andry mengatakan...

pertamax :)

WAWAN mengatakan...

mmmm :) bagoooosss

Gudelsikebo mengatakan...

yang penting pejwan TT_TT

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons