Rabu, 15 Desember 2010

Kenapa SAYA ORIFLAME-man ???

Banyak ini yang komen ke saya kenapa saya ikut di MLM. kenapa saya ikut di ORIFLAME. bla bla bla bla.


Sejujurnya ya kalau mau di runtut satu persatu banyak sekali alasan mengapa saya memutuskan mencemplungkan diri pada bisnis ini.

1. Saya ingin punya penghasilan saya sendiri walaupun belum tamat kuliah. kalian pasti tahu lah nasib anak kost-an yang jauh dari orang tua. duit sudah di jatah kalau mau 'nodong' lagi ya malu lah. Tapi kalau ga nodong, kurang buat ini, ono lah itu lah. Nah maka dari itu saya ikut ORIFLAME.

2. Saya butuh bisnis yang modalnya kecil. modal bisnis ini sangat kecil. anda daftar 40rb sama setor kartu identitas diri (sampai 30 desember 2010 bahkan gratis). masak sih cuman segitu. saya dulu menawarkan produk oriflame ke teman-teman saya. klo orang pesen pan pasti tu barang dtg dulu baru mau bayar. ya saya sisain duit 200rb dari uang jajan saya toh itung2 itu duit ga bakalan ilang. karena balik lagi ketika barang di bayar. tapi sekarang karena seluruh keluarga saya sudah pemakai oriflame jadi ya ga menjajakan katalog lagi.

3. SAYA DULU ANTI MLM. saya anti banget mlm, karena kata temen yg pernah gabung menguntungkan upline. yang lebih dulu masuk lebih dulu sukses. suksesnya lama.
saya sempat pesimis dengan MLM. TAPI ORIFLAME BEDA

- di sini itu adil siapa yang kerja itu yang dapet duit YES YES. kalau upline males duit sepeser pun lum tentu dapet.
- tidak berlaku hukum duluan masuk duluan sukses. saya baru masuk di tahun 2009 (maret) dan penghasilan saya sudah sama dengan seorang crossline yang bergabung lebih dari 7 tahun.

4. Saya punya banyak mimpi yang ingin saya wujudkan, sementara saya belum punya ijazah s1 (masih kuliah ni). so, the only one way is ORIFLAME. karena balik lagi ke poin 2. modalnya cukup murah. dan hasilnya sangat nyata. untung langsung dan untung pengembangan jaringannya cukup membuat saya bahagia.

5. saya suka pekerjaan yang ada jalan2nya dan gratis. yes i've got it. ya walaupun sepanteran jakarta. tapi di jakartanya di service bintang lima. nginep di gran melia one of hotel bintang lima yg terkenal di jakarta. Oriflame memang tidak pernah main-main dalam memanjakan konsultanya.

6. saya sudah bosan jadi PENONTON saja. saya juga kepingin jadi DIAMOND, siapa sih yang ga mau CRV gratissan n jalan-jalan keluar negeri 1 tahun 2x gratiss pula. SAYA MAU BANGET.

7. Saya orangnya gengsian, tapi lebih gengsi lagi kalau terus-terusan morotin orang tua. kasihan ortu, mereka kan kerja ga buat kita aja. buat hari tua mereka juga. ini keingin terbesarku. saat aku tamat kuliah aku sudah tak perlu khuatir dengan biaya hidupku dan malam bisa memberikan untuk orang tuaku. makanya aku ikut ORIFLAME

8. Saya ingin nerusin s2 ( FYI: s2 tu mahaaaalll yak) saya tentu saja malu lah morotin ortu terus. saya berusaha ngumpulin duit untuk kelanjutan study saya. nah makanya saya ikutan oriflame, yang sampai selama ini puji syukur sudah bisa membuat saya menyisihkan uang setiap bulannya untuk ditabung buat next study.



SO, kenapa harus takut ber-MLM. mungkinanda tidak takut pada MLMnya tapi takut pada penolakan, prosesnya, dan takut menurunkan gensi anda. GENGSI BISA NGEGAJI UANG?
kerja, komitmen tinggi, integritas itu yg bisa ngasilin uang. dan sekali lagi, ORIFLAME benar-benar flexsibel selama ini dia masih menjadi pekerjaan sampingan saya tanpa mengabaikan tugas utama saya sebagai mahasiswa. saya sudah memotong gengsi saya dan masih terus memotongnya.

Ada banyak alasan yang mebuat saya memperjuangkan mimpi saya, yang membuat saya malas bermalas-malasan di bisnis ini, males tiduran lama di bisnis ini, males ngeluh melulu sama upline di bisnis ini, dan males untuk tidak berbuat apa-apa. Karena saya ingin mimpi saya terwujud, saya HARUS memperjuangkannya, saya HARUS mengatur waktu saya sesibuk apapun pasti tetep bisa ORIFLAME-man itu hanya alasan kalau bilang ahh sibuk ga bisa ORIFLAMEM-AN. selama ada niat, pasti ada jalan. kalau niatannya aja setengah-setengah gimana mau ada jalan. jadi niatannya di full kan dulu.

SUKSES adalah HAK LAHIR MANUSIA, TAPI menjadi SUKSES adalah PILIHAN.


0 komentar:

Posting Komentar

RAME-RAME

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons